Caleg PBB DPRD DKI, Mahadi Manik Bagikan Sendiri Buku Tulis ke Rumah...

Caleg PBB DPRD DKI, Mahadi Manik Bagikan Sendiri Buku Tulis ke Rumah Warga

Untuk saat ini, Saya hanya dapat memberikan Buku Tulis ini, Semoga Bermanfaat

BAGIKAN
Caleg DPRD DKI Jakarta, PBB 19, MAHADI MANIK Nomor 4, Dapil VII Cilandak, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggerahan, SetiaBudi

Kamarberita.com Jakarta, Pada kampanye partai politik dalam pemilihan umum legislatif melakukan kampanye dalam memperkenalkan diri sebagai caleg menjadi suatu keharusan. Hal ini dimanfaatkan Mahadi Manik yang menjadi calon legislative untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta nomor urut 4 dari partai Bulan Bintang (PBB) 19.  Untuk memperkenalkan dirinya, Mahadi Manik membagikan Buku Tulis isi 24 halaman ke rumah rumah warga di Kecamatan Pesanggrahan, Setiabudi, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru dan Cilandak.

Dari pemantauan kamarberita.com, pembagian buku tulis ini dilakukannya sendiri yang dibantu oleh teman-temanya sampai larut malam dengan menggunakan sepeda motor yang dilengkapi kantong untuk tempat buku.

Saat ditemuin dibilangan Radio Dalam tepatnya di Pasar Radio Dalam, Kamis 11 April pukul 02:00, dia bersama Tim-nya telah selesai  membangikan buku tulis yang dibawanya sejak sore.

“Kita cetak buku tulis ini sebagai bahan alat peraga kampanye dan kita bagikan kerumah-rumah warga, sebagai sosialisasi, kami berharap semoga buku tulis ini bermanfaat bagi warga, untuk saat ini  kami hanya dapat memberikan ini, mudah-mudahan Allah SWT. meridhoinya, kami akan berjuang menjalan amanah rakyat yang yang dibebankan kepada kami” ujarnya sambil memberikan satu buku tulis yang tersisa.

Design Buku Tulis tersebut yaitu sampul luar dan dalam berisi mengenai materi-materi kampanye partai, dirinya dan caleg DPR-RI. Sampul depan terlihat Logo Partai Bulan Bintang dengan nomor 19, foto ketua umum Prof. Yusril Ihza Mahendra, Foto Caleg DPR-RI nomor Urut 1 Yuri Kemal Fadlullah dan Foto Caleg DPRD DKI Jakarta Mahadi Manik Nomor Urut 4.

Pada sampul dalam memuat daftar riwayat hidup Yuri Kemal Fadlillah, lahir di Jakarta  alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) ini,  anak pertama dari ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra,  saat ini berprofesi mengikuti jejak ayahnya sebagai Advokat.

Mahadi Manik  yang pernah mengecam pendidikan  Strata satu (S1) di Fisika Universitas Sumatera Utara dan Strata dua (S2) di Universitas Indonesia (UI), lahir di Batang Beruh (Kabupaten Dairi).

Disampul Belakang dimuat kalender 2019 dan Partai Bulan Bintang Penerus Perjuangan Masyumi yang memuat foto tokoh-tokoh dan gagasan-gagasan serta penghargaan yang pernah diterima oleh mereka yang berpengaruh sejak kemerdekaan sampai saat ini, yaitu Muhammad Nasir, Burhanuddin Harahap, Kasman Singodimejo, Yusril Ihza Mahendra dan Malem Sambat Kaban (MS. Kaban). (Muhayar/kb).

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR