MS Kaban Ajak Masyarakat Karo Dukung Prabowo Sandi

MS Kaban Ajak Masyarakat Karo Dukung Prabowo Sandi

BAGIKAN
Ikatan Masyarakat Karo 02

kamarberita.com Jakarta – Ratusan massa yang mewakili Ikatan Masyarakat Karo (IMK-02) se-Jabodetabek memberi dukungan  capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Mereka sengaja datang dan  berkumpul di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3) malam.

Dengan deklarasi ini seluruh masyarakat Karo baik  yang  berada di Sumatera Utara maupun diperantauan berharap akan berpartisipasi aktif dalam memenangkan Prabowo – Sandi. Hal ini  disampaikan Penasehat IMK-02, DR. MS. Kaban,SE, MSi, yang juga Ketua Majelis Syuro, Partai Bulan Bintang (PBB).

“Caranya dengan datang ke TPS serta mengkampanyekan Prabowo-Sandi secara elegan,” ujar MS Kaban yang mantan Menteri Kehutanan ini.

Pada kesempatan yang sama turut hadir juga Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Mayjen (Purn) Musa Bangun, yang juga Penasihat IMK-02 ini mengajak emak-emak untuk ikut datang ke tempat pemungutan suara (TPS) sekaligus mengawasi langsung proses pemilu.

“Masyarakat jangan cuma datang ke TPS, tapi juga mengawal penghitungan suara sampai selesai. Jangan dibiarkan saksi bekerja sendirian. Emak-emak juga harus ikut jaga TPS,” kata Musa.

Musa berpesan agar masyarakat untuk tidak takut melapor jika menemui kejanggalan di TPS. Termasuk, jika ada oknum yang ingin berbuat curang.

Deklarasi tersebut tampak dihadiri putri proklamator Rachmawati Soekarnoputri dan publik figur asal Karo Latief Sitepu (Haji Muhidin dalam Peran sinetron Tukang Bubur Naik Haji), Corry Sebayang (Wakil Bupati Tanah Karo)  dan Ramona Purba (Seniman).

Dalam sambutannya Rachmawati yang menggunakan kursi roda terlihat berapi-api membakar semangat ratusan peserta deklarasi.

“Kini saatnya kita berubah dengan memenangkan Prabowo-Sandi,” tegas Rachmawati.

Dalam sambutannya Ketua IMK-02, Mahadi Sitepu mengatakan: Syukur Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara dengan sukses, hampir seluruh undangan yang berjumlah 300 orang dapat hadir. Dan acara ini terselenggara merupakan swadaya dari masyarakat Karo yang hadir pada saat ini.

Acara dilanjutkan dengan menyerahkan surat dukungan oleh Julius Peranginangin selaku Sekretaris IMK-02 setelah dibacakan yang di dampingi seluruh tokoh Masyarakat Karo, surat dukungan itu diterima oleh Perwakilan Seknas, dan pada kesempatan yang sama juga IMK-02 menerima Surat Tugas untuk dapat bekerja dalam memenangkan Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia.

Diakhir acara Julius Peranginangin, yang di damping Rahenda Arisona Bangun mengatakan, acara ini merupakan titik awal untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi, berikutnya deklarasi yangsama dalam waktu dekat akan kita laksanakan di medan.

“Mudah-mudahan deklarasi dukungan seperti ini akan dilakukan diseluruh Indonesia, dalam waktu dekat ini kita akan mangadakan deklarasi di  Medan dengan perkiraan massa Masyarakat Karo yang sudah bersedia hadir sebanyak 10.000 orang, setelah itu akan dilanjutkan di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara dan Aceh” pungkas Julius yang berprofesi sebagai Pengacara dengan semangat. (nik).

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR