Polisi Cari Alat Bukti Linggis yang Dipakai Untuk Bunuh Satu Keluarga di...

Polisi Cari Alat Bukti Linggis yang Dipakai Untuk Bunuh Satu Keluarga di Bekasi

BAGIKAN
Penyelam yang diturunkan untuk cari alat bukti Linggis yang dipakai Harus Simamora untuk bunuh satu keluarga di Bekasi, Sabtu (17/11/2018)

kamarberita.com, JAKARTA – Jajaran Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama Inafis dan Polisi Perairan Polda Metro Jaya mencari alat bukti linggis di Perairan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Linggis itu diduga telah dibuang Haris Simamora di kawasan sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

“Subdit Resmob (Subdirektorat Reserse Mobil) dan penyelam dari Polairud (Polisi Air dan Udara) akan mencari barang bukti tersebut di daerah Kalimalang,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono saat konfirmasi, Sabtu (17/11/2018).

Haris menghabisi korban Diperum Nainggolan (38) dan Maya Ambarita (37) menggunakan linggis yang didapat di rumah korban. Lalu kedua anak korban, Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) dibunuh dengan cekikan di leher

Berdasarkan penyidikan, Haris melakukan pembunuhan karena dendam dengan korban. Ia sering dimarahi oleh korban yang merupakan keluarganya. Haris diketahui merupakan adik Maya Ambarita, istri Diperum Nainggolan.

“Pelaku sakit hati karena korban sekarang mengelola kos-kosan. Beberapa waktu lalu pelaku yang mengurus kos-kosan ini,” kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/11/2018).

“Pelaku juga sering dimarahi, dibilang tidak berguna dan sebagainya,” ungkapnya. (al)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR