Satu Keluarga Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi

Satu Keluarga Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi

BAGIKAN
Satu Keluarga Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi

kamarberita.com, JAKARTA – Satu keluarga di kawasan Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, diduga menjadi korban pembunuhan. Suami, istri dan dua anak ditemukan meninggal dunia.

“Suami-istri. Anaknya dua. Jadi empat orang. Iya infomasinya seperti itu (empat orang yang meninggal), makanya saya belum ngecek,” kata Kasubag Humas Polres Bekasi, Kompol Erna Ruswing, saat dihubungi, Selasa (13/11/2018).

Erna mengatakan, dari keterangan saksi, sekitar pukul 03.30 WIB seorang saksi melihat gerbang kontrakan korban sudah terbuka. Televisi di rumah korban juga terlihat menyala.

Saksi mencoba memanggil korban dari luar rumah namun tidak ada jawaban. Saksi pun meninggalkan lokasi dan kembali ke kontrakannya.

Pada pagi hari sebelum berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB, saksi melihat korban belum bangun. Saksi pun curiga dan membuka jendela.

“Saksi melihat banyak korban dan sudah tergeletak serta terdapat darah. Saksi memanggil saksi lainnya untuk melihat jendela. Mereka melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede,” kata Erna.

Adapun korban yang terdata meninggal dunia adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), Arya Nainggolan (7).

Erna mengungkapkan, penyelidikan masih berlangsung dan belum ada indikasi barang yang hilang.

“Belum ada (barang yang hilang). Sementara ini masih kronologi,” ungkap Erna. (al)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR