Bacok Leher Korban, Gegara Cemburu Punya Pacar Cantik

Bacok Leher Korban, Gegara Cemburu Punya Pacar Cantik

BAGIKAN

Kamarberita.com – Akibat  Api cemburu terhadap Madlan (37), punya pacar membuat Eko (18) harus berurusan dengan kepolisian. Sabtu (27/10/2018) dini hari tadi, Eko tega membacok Madlan Pasalnya, Eko menaruh perasaan pada kekasih Madlan (karena cantik red.).

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim menjelaskan, insiden pembacokan tersebut terjadi saat Madlan tengah memadu kasih bersama pacarnya di dalam sebuah kontrakan di Gang Rawa Elok RT 11/RW 04, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ketika berada di depan kontrakan, Eko menyuruh teman korban untuk memanggil korban dari dalam kontrakan.

“Korban dipanggil sama saksi (teman korban), disuruh manggil aja, tapi nggak tau mau diapa-apain ini korban. Katanya ada temannya yang nyariin di ujung jalan,” terang Mustakim.

Madlan pun keluar dari kontrakan tersebut dan menuju ke ujung gang tanpa mengetahui bahwa Eko telah menunggunya di sana dengan sebilah arit di genggamannya.

“Setibanya korban di tempat, pelaku langsung mengeluarkan arit kemudian membacok leher korban,” kata Mustakim.

Madlan pun terkapar dengan mengeluarkan darah dari lehernya. Teman Madlan yang melihat langsung dengan cekatan membawa Madlan ke Rumah Sakit Atma Jaya Pluit untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari saksi, polisi langsung bekerja cepat membekuk Eko serta menginterogasinya. Eko pun mengakui bahwa aksinya membacok Madlan disebabkan oleh kecemburuannya terhadap korban.

“Selanjutnya pelaku berikut barang bukti sebilah arit kami amankan ke Mapolsek Metro Penjaringan,” jelas Mustakim. Dilansir dari Tribunjakarta.

Adapun Eko dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (*/kb).

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR