Hendak Perkosa Gadis, Terkejut Ternyata Waria, Pelaku Dipukuli Korban

Hendak Perkosa Gadis, Terkejut Ternyata Waria, Pelaku Dipukuli Korban

BAGIKAN

Kamarberita.com Kasus pemerkosaan tidak hanya menimpa kaum Hawa saja. Karena siapa pun bisa saja mengalaminya. Tak terkecuali seorang transgender seperti waria asal Semporna, Sabah, Malaysia ini.

Baru-baru ini Seorang pria yang diduga hendak memperkosa gadis terkejut karena tak menyangka korbannya merupakan seorang transgender. Dilansir dari World of Buzz, Minggu (28/10/2018), pria tersebut bahkan dipukuli oleh korbannya. Insiden tersebut diduga terjadi di Semporna, Sabah, Malaysia.

Kejadian itu diposting oleh akun Facebook Tehpanas, pada Kamis (25/10/2018). Dalam foto yang dibagikan, terlihat seorang yang diduga korban mengenakan sarung dan seorang pria yang duduk di bawah diduga merupakan pelaku.

Sekelompok orang juga terlihat mengelilingi pria yang duduk di lantai tersebut juga mencegahnya agar tidak melarikan diri.

Namun, setelah ditelusuri, beberapa situs menyatakan, pria itu dipukuli bukan karena akan memperkosa, tetapi karena mencoba mencuri ponsel milik seorang transgender.

Beberapa pengguna media sosial menyatakan pelaku ingin mencuri ponsel saat korban sedang mandi. Korban yang menyadarinya lantas mengejar pelaku untuk mengambil kembali ponsel miliknya. dilansir dari Tribunwow.

(Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari kepolisian terkait insiden tersebut) (*/kb).

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR