Pria Ini Masuk Kamar Kos Matikan Lampu, Coba Perkosa...

Pria Ini Masuk Kamar Kos Matikan Lampu, Coba Perkosa Anak Kos

BAGIKAN

Kamarberita.com Pria ini harus berurusan dengan polisi setelah ditangkap atas kasus percobaan pemerkosaan yang dilakukannya pada Minggu (21/10/2018) lalu. Pelaku berinisial AG alias Adi (32) yang tinggal di rumah kos, Jalan Koridor RAPP Kilometer 1, di belakang loket PO Intra Pangkalan Kerinci.

Korban berinsial AMK (18) yang tinggal di Jalan Hangtuah Desa Makmur KecamatanPangkalan Kerinci Namun korban ngekos di lokasi yang sama dengan pelaku di belakang loket bus intra.

“Lokasi percobaan pemerkosaan terjadi di Kamar kos korban. Pelaku juga tinggal disitu,” terang Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada tribunpelalawan.com, Senin (22/10/2018).

Percobaan pemerkosaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, ketika itu korban AMK sedang berada di dalam kamar kosnya dengan pintu kamar dalam keadaan terbuka.

Tanpa disadari perempuan berusia 18 tahun itu, tiba-tiba saja pelaku datang dan langsung masuk kedalam kamar korban.

Tersangka Adi masuk hanya menggunakan handuk menutupi tubuhnya.

Pelaku langsung mengunci pintu kamar serta mematikan lampu, membuat korban terkejut dan panik.

Tak sampai disitu, pelaku membuka handuknya dengan cepat mendorong pundak korban merapat ke dinding.

Pelaku berusaha menjatuhkan korban ke tempat tidur sambil mengajaknya untuk berhubungan badan.

“Korban menolak dan mengancam akan berteriak, membuat pelaku ketakutan. Tersangka berhenti dan keluar dari kamar korban,” tambah Kapolres Kaswandi.

Setelah tersangka keluar, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pangkalan Kerinci hingga tersangka berhasil diamankan guna proses hukum lebih lanjut. Pelaku bakan dikenakan pasal 53 junto 285 KUHP tentang percobaan perkosaan, dilansir dari Tribunpalalawan. */kb).

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR