Bunuh dan Mutilasi, Pasutri ini Jual Daging Manusia Pakai Kereta Bayi

Bunuh dan Mutilasi, Pasutri ini Jual Daging Manusia Pakai Kereta Bayi

BAGIKAN

Kamarberita.com – Kepolisian Mexico berhasil menangkap pasangan suami-istri ( Pasutri ) bernama Juan Carlos dan Patricia, setelah menyelidiki setidaknya 10 kasus pembunuhan yang dilakukan keduanya. Akhirnya diketahui mereka menjual potongan tubuh manusia menggunakan kereta bayi.

Di depan kepolisian, Juan Carlos mengaku jika dirinya telah membunuh 20 perempuan di pinggiran Mexico City. Seperti dikutip Kompas Rabu (10/10/2018). Polisi lantas menggeledah apartemen kedua tersangka untuk mencari bukti pembunuhan tersebut.

Di apartemen, polisi menemukan potongan-potongan tubuh manusia yang disimpan di dalam ember serta lemari pendingin.

Meski berhasil menangkap kedua tersangka, polisi belum mengetahui siapa pembeli potongan tubuh manusia itu.

Dalam pemeriksaan, Juan Carlos mengaku telah membunuh Nancy Huitron serta dua korban lainnya Arlet Olguin (23) dan Evelyn Rojas (29).

Saat ditangkap Polisi , Juan Carlos meminta izin untuk mandi dan mengenakan pakaian yang layak sebelum diperlihatkan kepada media.

“Sebab saya bukan penjahat yang kotor,” kata Juan seperti ditirukan polisi.

Awalnya kasus ini tercium setelah polisi menyelidiki hilangnya seorang wanita bernama Nancy Hitorn (28) dan bayinya usia dua bulannya, Valentina pada September lalu. Nancy hilang setelah ia mengantar dua orang anaknya yang lain ke sekolah. Lantas saat kedua anaknya itu pulang sekolah, Nancy tak datang menjemputnya.
Polisi yang melakukan pelacakan, berhasil menemukan Valentina sudah dijual kepada orang lain. Usut punya usut, sudah ada 3 orang perempuan menghilang dan semua korban mengenal tersangka, Juan Carlos-Patricia.

Penyidik lantas membeberkan kronologi kejadian di mana Patricia yang membujuk para korban untuk datang ke rumahnya.

Korban yang tak curiga datang ke rumah tersangka lantaran Patricia menjual barang kebutuhan sehari-hari. Di rumah tersebut, tersangka menghabisi dan memutilasi tubuh korban menjadi beberapa bagian.

Meksiko amat dikenal dengan kasus menghilangnya perempuan-perempuan secara misterius. Mulai Januari hingga April tahun ini, sebanyak 395 orang hilang di negara itu dan 207 orang di antaranya adalah perempuan. Kompas */kb).

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR