Pendaftar menjadi Caleg Pada Pemilu 2019 Tinggi , PBB Jaksel lakukan Seleksi

Pendaftar menjadi Caleg Pada Pemilu 2019 Tinggi , PBB Jaksel lakukan Seleksi

BAGIKAN
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 dan 8

kamarberita.com Persiapan penyusunan Calon Legislatif pada Pemilihan Umum 2019  merupakan salah satu aktifitas  seluruh partai politik peserta pemilu tahun 2019 saat ini, dengan mempersiapkan Caleg yang memiliki kemampuan dan jaringan di tengah tengah masyarakat, partai politik dapat mendulang suara maksimal pada pemilu 2019 mendatang.

Hal yang sama sedang dilakukan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Jakarta Selatan, yang saat ini sedang melakukan seleksi Bakal Calon Legislatif Untuk mengisi Caleg DPRD DKI Jakarta di daerah pemilihan (Dapil) 7 dan 8 Jakarta Selatan.

Dalam acara “Assessment Competency” yang dilaksanakan di Hotel Amaris, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2018).

Acara ini dihadiri Ketua DPW PBB DKI Jakarta H. Matsanih Manong, SH, Ketua DPC PBB Jakarta  Selatan M. Jhon, Ketua KAPPU Wilayah dan seluruh bakal caleg DPRD dari Partai Bulan Bintang.

Ketua DPC Jakarta Selatan M. Jhon SE, M.Si mengatakan penjaringan dan seleksi Caleg harus lebih selektif untuk mendapatkan Caleg yang lebih kompetitif untuk memenangkan Partai Bilang Bintang secara Nasional, khususnya Jakarta Selatan.

Jhon juga menyebut target untuk perolehan pada pemilu 2019 masing- masing 2 kursi dari setiap dapil yaitu dapil 7 dan dapil 8.

“Yakin target itu akan tercapai melihat semakin meningkatnya keinginan masyarakat untuk perobahan,” tegas Jhon yang juga akan maju sebagai Caleg DPRD DKI Dari Dapil 7.

Pada acara tersebut juga tampak ketua umum Serikat Tenaga Kerja Makmur Indonesia (Stekmi) Mahadi Manik, yang akan maju Sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta dari Dapil 7 ( Setia Budi, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak).

Tampak juga Rachim Riyadi dari Majelis Baitul Ali dan komunitas pemuda Cikunti Menteng Dalam yang akan maju dari dapil 8.

Ketua DPW PBB DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan mengharapkan dalam kegiatan ini menghasilkan Calon Legislatif yang kredibel, “untuk duduk di Legislatif DKI Jakarta yang memperjuangkan program program perjuangan Partai,” tegasnya. (m2/kb)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR