Korwil SBSI Siap Bekerjasama dengan Pemprov Jambi

Korwil SBSI Siap Bekerjasama dengan Pemprov Jambi

BAGIKAN
Kunjungan Korwil SBSI ke Seru Jambi
kamarberita.com, Jambi – Koordinator Wilayah (Korwil) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Provinsi Jambi, hari ini, Kamis (14/12/2017), mengunjungi kantor Seru Jambi di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian, RT 01, Mendalo Indah, Muarojambi.
Ketua Korwil SBSI Provinsi Jambi, Ir Sahal Simanjuntak mengatakan saat ini SBSI sedang menyusun program-program untuk kesejahteraan buruh di tahun 2018. Mengingat, saat ini masih banyak buruh yang belum mendapat haknya.
“Sebelum menyusun progran untuk tahun 2018, Korwil SBSI Provinsi Jambi berencana akan mengirimkan surat audiensi ke Gubernur Jambi dan Pemerintahan Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, agar program SBSI sejalan dengan pemerintah,” ungkap Sahal saat kunjungan yang diterima oleh Dewan Redaksi Seru Jambi, Mahadi Manik.
Sahal juga berharap, dengan adanya koordinasi ini, SBSI bisa menjalankan program sesuai dengan program yang disusun oleh pemerintah untuk kesejahteraan Buruh di Provinsi Jambi.
“Program SBSI harus sejalan dengan pemerintah, agar buruh di Jambi tidak lagi merasa takut untuk menyampaikan jika ada haknya yang tidak diberikan oleh perusahaan,” ujarnya. (seru/ojan)
Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR