Pilkada Merangin dan Kerinci, Dukungan Gerindra Masih Digodok

Pilkada Merangin dan Kerinci, Dukungan Gerindra Masih Digodok

BAGIKAN
Ilustrasi. Foto: Istimewa
KAMARBERITA.COM, Jambi – Dukungan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk Pilkada Kabupaten Merangin dan Kerinci masih menjadi tanda tanya besar. Berbeda dengan Pilkada Kota Jambi, Gerindra dengan tegas mengusung Kadernya Maulana mendampingi Petahana Sy Fasha.
Meski di Merangin dan Kerinci ada beberapa kandidat yang mengklaim telah mendapatkan dukungan partai besutan Prabowo Subianto ini. Namun, Sekertaris DPD Gerindra Provinsi Jambi, Najamuddin membantah klaim tersebut, katanya Gerindra masih melakukan proses penggodokan nama di DPP Gerindra.
Karena sebagai partai pemenang Pemilu, Gerindra ingin mengusung calon terbaik yang nantinya bisa memenangkan pertarungan.
“Dukungan prosesnya masih berjalan. Kita punya mekanisme, semua keputusan ada di DPP,” ungkapnya.
Najamuddin menambahkan, Gerindra punya agenda besar kedepan. Tidak hanya Pilkada, ada Pileg dan Pilpres.  “Jadi ini bukan hanya persoalan Pilkada, ada Pemilu yang juga sudah menanti,” katanya.
Untuk itu, Gerindra ingin berhati-hati menentukan pilihan. Setidaknya, poisisi Gerindra sebagai pemenang Pemilu di Kerinci bisa terulang. “Mungkin dalam bulan ini sudah keluar dukungannya,” pungkasnya.(seru/ojan)
Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR