Penembakan Brutal Tejadi di Jerman, Dua Orang Tewas

Penembakan Brutal Tejadi di Jerman, Dua Orang Tewas

BAGIKAN
Ilustrasi.

kamarberita.com, konstanz – Dua orang dilaporkan tewas dan tiga lainnya menderita luka parah dalam sebuah insiden penembakan kelab malam di kota Konstanz, Jerman.

Menurut pihak keamanan, terduga pelaku mengalami luka parah setelah ia membalas tembakan polisi di luar kelab malam di kota yang berbatasan antara Jerman dengan Swiss. Pelaku berusia 34 tahun itu kemudian tewas di rumah sakit.

Dikutip dari Independent pada Minggu (30/7/2017), polisi segera ke kelab malam lokasi penembakan begitu penembakan dimulai pada pukul 02.30 waktu setempat.

Adapun motif pelaku masih belum jelas. Satu polisi dilaporkan terluka saat adu tembak dengan pelaku di luar halaman kelab malam. Sementara korban yang tewas lainnya diduga adalah tamu kelab malam Grey di jalan Max-Stromeyer-Strasse.

Polisi kemudian mengatakan sejumlah satuan komando telah dikerahkan ke kota itu. Langkah tersebut diambil karena belum mengetahui apakah pelaku bertindak sendiri atau memiliki komplotan.

Pada hari Jumat lalu, seorang imigran yang gagal mendapatkan status suaka menusuk seseorang hingga tewas dan melukai enam lainnya di timur Hamburg, Jerman.

Pihak keamanan mengatakan, pelaku adalah mantan satpam dan memiliki kondisi kejiwaan yang tak stabil. (rafael)

 

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR