Kunjungan Lurah Paseban ke Markas Dimensi Centre Jakarta

Kunjungan Lurah Paseban ke Markas Dimensi Centre Jakarta

BAGIKAN
Kunjungan Lurah Paseban di Markas Dimensi Centre Jakarta, Kamis (6/7/2017)

kamarberita.com, JAKARTA – Markas Dimensi Centre (DC) Jakarta kedatangan Lurah Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat,

Dimensi Centre Jakarta adalah sebuah lembaga yang diketuai oleh Ferry Iswan yang juga Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat.

Lurah Paseban beserta Sekel dan jajarannya.

Kunjungan Lurah Paseban ke Dimensi Centre Jakarta beserta rombongan tersebut dalam rangka silaturrahmi Idul Fitri sekaligus koordinasi sejumlah persoalan kewilayahan.

Beberapa poin yang disampaikan oleh Lurah Paseban yaitu bersinergi dengan Dewan Kota Jakarta Pusat dalam menyelenggarakan program Pemda yang juga melibatkan mitra perangkat daerah seperti Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK).

Ketua Dewan Kota Jakpus yang juga Direktur Dimensi Centre Jakarta menerima unjungan Lurah Paseban di Markas Dimensi Centre Jakarta, Kamis (6/7/2017)

Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat, Ferry Iswan mengatakan bahwa akan segera menyiapkan perangkat daerah dalam persiapan gubernur yang baru, tentunya akan banyak rintangan yang berbeda dan harus lebih semangat dalam menyusuaikan masa-masa transisi kepemimpinan Gubernur yang baru.

Turut hadir dalam kunjungan itu Sekretaris Kelurahan beserta jajarannya dan juga sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. (akmal_kritilan.kb)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR