Dimensi Centre Jakarta Wisata Sekaligus Konsolidasi

Dimensi Centre Jakarta Wisata Sekaligus Konsolidasi

BAGIKAN

kamarberita.com, BOGOR – Masih dalam suasana libur lebaran 2017 Dimensi Centre Jakarta mengadakan wisata ke Curug Nangka, Bogor pada Minggu (2/7/2017).

Dimensi Centre Jakarta adalah lembaga yang menghimpun berbagai aktivis lintas generasi dengan latar belakang yang beragam.

Ferry Iswan Ketua Dimensi Centre Jakarta yang juga Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat berharap kegiatan wisata ke Curug Nangka ini dapat meningkatkan keakraban dan solidaritas antar anggota Dimensi.

Konsolidasi Dimensi Centre Jakarta jalan terus meskipun banyak anggota yang belum dapat hadir dalam kesempatan kali ini.

Selain berwisata Dimensi Centre Jakarta juga menggelar konsolidasi internal untuk menghadapi agenda-agenda strategis ke depan.

“Praktis selama Pilgub DKI Jakarta dan puasa kegiatan Dimensi agak redup. Dalam waktu dekat kita akan mengadakan kegiatan kelas pemilu mengingat tahapan pemilu 2019 tidak lama lagi akan dimulai,” kata Ferry.

Dimensi Centre Jakarta dikenal sebagai sebuah lembaga yang banyak mendistribusikan anggotanya pada posisi-posisi strategis di tiap tingkatan.

“Melalui kelas pemilu ini semoga dapat meningkatkan kapasitas dan partisipasi anggota Dimensi dalam kepemiluan baik itu sebagai penyelenggara, pengawas, tim pemenangan bahkan sebagai peserta pemilu,” tutup Ferry. (fma.kb)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR