Sosmed Mudahkan Interaksi Masyarakat dengan Jokowi

Sosmed Mudahkan Interaksi Masyarakat dengan Jokowi

BAGIKAN
Presiden Joko Widodo (kanan) bersilaturahmi bersama pimpinan dan santri Pondok Pesantren Miftahul Huda di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2017)

kamarberita, JAKARTA – Presiden Joko Widodo memanfaatkan media sosial sebagai salah satu wadah komunikasi untuk berinteraksi dengan masyarakat Indonesia.

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden melaporkan dalam rilis bahwa cara tersebut juga digunakan para santri pondok pesantren untuk berinteraksi dengan Kepala Negara.

Hal tersebut membuat Presiden Joko Widodo terkejut.

“Kaget Pak Kyai bisik ke saya, di sini banyak netizen yang jadi follower saya,” ujar Joko Widodo saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, Ciamis, Sabtu (10/6/2017).

Oleh karena itu, tak heran jika aktivitas Presiden di media sosial memberikan dampak yang luar biasa di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Negara juga mengapresiasi lingkungan Ponpes yang bersih dan nyaman.

Hal tersebut mencerminkan tingginya kesadaran para santri dalam menjaga kebersihan.

Tak lupa, Presiden Joko Widodo mengajak para santri untuk ikut menjaga ukhuwah Islamiah dan Wathaniyah sehingga tidak menimbulkan persoalan antarsaudara sebangsa dan setanah air.

“Mari kita jaga ukhuwah Islamiah yang baik, jangan sampai saling menjelekkan, mencemooh, menyalahkan juga dengan umat yang lain,” ujar Presiden.

Turut mendampingi Presiden, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR