Ketua DPR: Atlet kita Mampu Pertahankan Tradisi Terbaik di Asia Tenggara

Ketua DPR: Atlet kita Mampu Pertahankan Tradisi Terbaik di Asia Tenggara

BAGIKAN

kamarberita.com, JAKARTA – Ketua DPR RI Ade Komarudin ikut dalam rombongan masyarakat yang menyambut kedatangan Kontingan Atlet Olimpiade Rio 2016 di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (23/8) sore.

Ketua DPR mengaku bangga dengan prestasi kontingen Indonesia, terutama bulutangkis melalui ganda campuran Tantowi Ahmad/Liliana Natsir, dan atlet lain dalam rombongan.

“Kami ikut menjemput sebagai ungkapan rasa terima kasih saya dan apresiasi DPR  terhadap Kementrian Pemuda dan Olahraga yang sudah bekerja keras mengharumkan Indonesia di mata internasional,” kata Ade di Bandara Soetta, Selasa (23/8/2016).

Indonesia menempati posisi ke-46 dalam klasemen perolehan medali Olimpiade Rio, sehingga menjadikan Indonesia dua terbaik di antara negara-negara ASEAN, bersama Thailand. Di bawah Indonesia, ada Vietnam dan Singapura dari negara ASEAN yang juga bisa memperoleh masing-masing satu medali emas, di posisi 48 dan 54.

“Kita patut berbangga, atlet-atlet kita mampu mempertahankan tradisi sebagai  yang terbaik di Asia Tenggara, dan bulutangkis masih menjadi pendulang emas olimpiade,” ungkapnya. (asp.kb)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR