Irman Gusman Cup (IGC) 2016, Digelar Saat Konflik Pesepak Bolaan Nasional

Irman Gusman Cup (IGC) 2016, Digelar Saat Konflik Pesepak Bolaan Nasional

BAGIKAN

Padang kamarberita.com Ketua DPD RI, Irman Gusman, mengatakan turnamen ini diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit baru pesepak bola. Hal ini disampaikan saat meresmikan pembukaan pagelaran turnamen Irman Gusman Cup (IGC) 2016 di Stadion Aji Agus Salim, Padang, Minggu (13/3).

Sebanyak 179 tim dari berbagai Kecamatan akan ikut berpartisipasi pada turnamen tersebut. Tak hanya itu, turnamen ini nantinya juga akan memberikan banyak hadiah menarik.

“Hari ini kami bersama ingin membantu memajukan sepak bola Indonesia. Dengan adanya turnamen ini kami harapkan ada bibit-bibit baru untuk sepak bola nasional,” kata Irman

“Oleh karena itu ini bisa menjadi awal kebangkitan sepak bola nasional pada saat kemelut sepak bola. Kami tidak bisa berdiam saja melihat itu. Turnamen ini saya harapkan nantinya akan digelar diberbagai daerah,” paparnya.

Selain itu, Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit, sependapat dengan Irman Gusman. Nasrul mengapresiasi dengan adanya IGC itu.

“IGC tampil pada saat sedang terjadi konflik sepak bola nasional. Ini akan memicu gelaran-gelaran selanjutnya,” ujar Nasrul. (dul kamar berita).

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR