Mantan Ketua Relawan JAKARTA BARU Dukung YUSRIL IHZA MAHENDRA

Mantan Ketua Relawan JAKARTA BARU Dukung YUSRIL IHZA MAHENDRA

BAGIKAN

Jakarta kamarberita.com Ketua Bidang Politik DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor (Ferry) mengatakan dalam mengadapi pilkada DKI Jakarta 2017, perkembangan saat ini nama Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sudah digadang-gadang oleh banyak pihak untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Mengenai hal tersebut, sikap DPP PBB sampai saat ini masih melakukan pantauan dan pengamatan perkembangan politik di DKI Jakarta.

Namun Ferry yang juga Mantan Ketua Relawan Jakarta Baru mengatakan secara pribadi mendukung Yusril Ihza Mahendra menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. Dia yakin bisa melakukan penggalangan kekuatan agar pak Yusril bisa menjadi pemenang melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada pilkada 2017 mendatang.

“Mamang tidak bisa di pungkiri perlu kerja keras dan kerja cerdas untuk mencapai kemenangan ini. Semoga saja DKI mendapatkan Gubernur  yang bersahaja, tidak brangasan dan kasar terhadap siapapun juga serta  arif dalam mengambil kebijakan yang baik untuk rakyat. Semoga pak Yusril bisa menjadi Gubernur DKI”, ujar Ferry melalui pesan singkat yang diterima redaksi kamarberita.com kamis (18/02/2016).

“Memang menghadapi Ahok dalam pilkada DKI 2017 tidak mudah,  apalagi dia incumbant. Ahok saat ini sedang gencar-gencarnya lakukan pencitraan tetapi semua itu memang menjadi tanggungjawab seorang kepala daerah. Namun ada hal yang perlu dipahami menyangkut kebijakan Ahok, yaitu banyak melanggar aturan yang ada seperti masalah RS Sumber Waras, jelas-jelas ini menjadi  temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)” paparnya.

“Tetapi kita semua tahu pada awalnya  Ahok menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta karena berpasangan dangan Joko Widodo (Jokowi) yang memiliki nama besar, yang sekarang ini menjadi  Presiden RI, ” ujar Ferry.(mm. kamar berita)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR