Dikepemimpinan Sekjend Jurhum Lantong PBB Menjadi Partai Terdepan

Dikepemimpinan Sekjend Jurhum Lantong PBB Menjadi Partai Terdepan

BAGIKAN

Jakarta – kamarberita.com – Sekjend DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Jurhum Lantong Berulang Tahun Hari ini, Yang ke 48 tahun, Acara di di laksanakan Mabes DPP Partai Bulan Bintang secara sederhana. Selasa (12/1/15)
Dan saat seketika suasana berubah menjadi meriah dan penuh persahabatan, banyak mengucapkan selamat atas bertambahnya umur dan berharap kepemimpinan Jurhum Lantong PBB makin jaya 2015-2020.
Tampak Hadir Kader-kader PBB di acara tersebut, Ketua DPW Sulawesi tengah Andi Mansur Pasande, Ketua Umum Muslimah Ramdhyana, Ketua Bidang Organisasi Dwiyanto Ananias, Ketua Bidang Politik Afriansyah Noor, Wakil sekjend Husni Jumat dan lain-lain.
Seperti yang di ucapkan Ketua Bidang Politik Afriansyah Noor atau yang biasa di panggil bang ferry “ Saya berteman dengan Jurhum Lantong sudah cukup lama, biarpun sering banyak berbeda pendapat, untuk kebaikan bersama kita tetap sahabat baik “ tuturnya, jakarta, selasa (12/1/2015)
Lebih lanjut harapan Rd Yudhi Anton Rikmadani SH, Departemen Advokasi dan Pembelaan Hukum, Menuturkan “ Dapat tercapainya pendewasaan kaderisasi dan regenerasi yang mumpuni untuk tercapainya ambang batas maksimal 2019 “ ujarnya.
Acara ditutup oleh pembacaan doa oleh ustad Jauhari Mokodompit dengan penuh Hikmah. (lud.kamar berita)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR