Akhirnya mimpi Rio Jadi Kenyataan

Akhirnya mimpi Rio Jadi Kenyataan

BAGIKAN

Jakarta – kamarberita.com – Pemerintah Indonesia lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan surat jaminan ke Tim Manor Motorsport, agar Rio bisa berlaga di F1 tahun depan, Akhirnya mimpi pembalap masa depan Indonesia Rio Haryanto untuk berkiprah di ajang Formula 1 (F1), selangkah lagi akan jadi kenyataan.

Bertempat di kantor Kemenpora, Kepastian Menpora memberikan surat jaminan kepada Tim Manor Motorsport, diumumkan langsung oleh Sesmenpora, Alfitra Salam, dan Ibunda Rio, Indah Pennywati, Jumat 11 Desember 2015.

“Pak Menpora (Imam Nahrawi) memberikan surat garansi agar Rio bisa ikut F1. Tentunya, beliau akan berkomunikasi dengan Menteri BUMN dan Pertamina, yang Insya Allah akan membantu Rio ikut F1 tahun depan,” kata Alfitra.

Tampak turut hadir juga ayah Rio, Sinyo Haryanto, dan sang ibunda, Indah Pennywati. Sang ibunda pun turut menyampaikan rasa bahagianya, dan ucapan terima kasih kepada pihak Kemenpora.

“Kami merasa sangat bahagia dengan dukungan penuh Pak Menpora, selaku wakil pemerintah untuk membantu Rio. Dengan memberikan surat garansi ini dan akan segera mencairkan dana dari Pertamina,” kata Indah.

“Terima kasih tak terhingga, ini adalah kesempatan emas yang harus diambil tahun depan. Banyak yang berharap kepada Rio, bisa membawa Indonesia tampil di F1,” ujarnya.

Bersama Tim Campos Racing, Rio sebelumnya berhasil menempati urutan ke-4 di ajang GP2, Dan mampu menjuarai 3 seri di ajang tersebut musim ini. (lud.kamar berita)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR