Ikut Kampanye '153 Days of Happiness' Bisa Makan Enak Sekaligus Beramal

Ikut Kampanye '153 Days of Happiness' Bisa Makan Enak Sekaligus Beramal

BAGIKAN

Di bulan ramadan yang penuh berkah ini, DILL Gourmet mengadakan ​kampanye​ bertema ‘153 Days of Happiness’ ​yang berlangsung​ 153 hari. ​Kecuali​ dapat menikmati 5 jenis menu makanan dan minuman baru yang lezat, ​pengunjung juga ​​sekaligus dapat membantu sesama.

Kampanye ‘153 Days of Happiness’ merupakan aksi sosial yang dilakukan oleh DILL Gourmet ​​Cafe,​ Plaza Indonesia​. Mereka​ mengubah sedikit konsep menu lama menjadi​ menu​ baru untuk ​5 bulan lamanya​. Akan ada 5 menu yang berbeda setiap bulannya selama 5 bulan kampanye.

Kampanye ini sudah dimulai sejak 1 Juli hingga 30 November 2015 mendatang. Hasil pengumpulan dana akan disumbangkan ke Rumah Harapan Valencia Care Foundation​. Sebuah rumah​ singgah bagi anak-anak yang sakit keras dari luar Jakarta yang sedang berobat ataupun yang belum mendapatkan kamar perawatan di rumah sakit.

Menurut Angie Buntaran selaku Head of Business Unit DILL Gourmet Cafe (01/07/15) mengungkapkan bahwa, angka 153 diambil untuk menggambarkan 1 tujuan yaitu ​’​giving back​’​ dengan 5 menu spesial baru setiap bulannya dan fokus kepada 3 area yaitu pendidikan, kesehatan dan juga lingkungan hidup.

Tema dari kelima menu yang diambil dalam kampanye bulan Juli ini adalah “Tribute to Rice”. “Tema ini diambil karena nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia dan tidak bisa dipisahkan dalam budaya makan kita sehari-hari. Sehingga kami menyajikan sajian maknaan yang cocok disantap dengan nasi” tutur Chef Indra Sudarmojo selaku F&B Director dari DILL Gourmet Cafe.

Ada 5 jenis hidangan utama yang ​bisa dinikmati ​di DILL Gourmet Plaza Indonesia seperti Nasi Tongseng New Zealand, Nasi Briyani Ayam, Nasi Komplet Special DILL, Nasi Roasted Duck Curry dan Nasi Iga Bakar Australia.

Nah, jika berencana untuk berbuka puasa di Dill Gourmet, Plaza Indonesia Anda dapat mencicip Nasi Tongseng New Zealand yang spesial. Berbeda dengan tongseng biasa, tongseng ini menggunakan daging kambing asal New Zealand yang empuk dan tidak berbau tajam. ​Berkuah kental dengan bumbu gule yang wangi​ dan ​cocok disantap dengan ​ sepiring nasi hangat dan ​emping.Next

(odi/lus)

Sumber Informasi

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR