Raba Payudara saat Berebut Gunungan Garebeg, Pria ini Dihajar Warga

Raba Payudara saat Berebut Gunungan Garebeg, Pria ini Dihajar Warga

BAGIKAN

RabaKamarberita.com, Yogyakarta – Ribuan warga berdesakan berebut gunungan Garebeg Maulid di halaman masjid Gede Kauman Yogyakarta. Seorang pria berlaku cabul. Di tengah keriuhan, ia meraba-raba payudara pengunjung wanita.

Wanita korban aksi cabul itu berteriak. Sang pria yang belakangan diketahui bernama Lilik itu jadi bulan-bulanan massa. Ia babak belur sebelum diamankan polisi.

Peristiwa itu menarik perhatian warga. Pria itu diseret dan diamankan polisi. Meski demikian, tendangan dan pukulan dari warga yang jengkel tak bisa dihindarkan. Pria ini pun kemudian dibawa ke pos pengamanan.

Kepada polisi, korban mengaku berasal dari Bandung. Ia merasa diraba bagian dadanya oleh Lilik saat berdesak-desakan berebut gunungan garebeg.

“Dia meraba-raba dari belakang. Tangannya langsung saya tangkap dan saya teriak,” kata korban di pos keamanan di samping masjid Gede Kauman, Sabtu (3/1/2015).

Lilik dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain aksi pelecehan, di luar area masjid Gede juga ditangkap seorang pencopet. Pencopet yang ketangkap inipun juga menjadi bulan-bulanan warga. (Net.)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR